Senin, 16 Januari 2012

Last Christmas~

emang sih kayaknya uda rada telat buat ngepost hal-hal yang berbau natal. tapi yah kekmana lah yah, gw baru bisa on sih hehehehe :D
natal tahun  lalu, gw jadi anggota panitia natal disekolah gw, bagian seksi sibuk-sibuk nya. gw gambar-gambar wallpaper yang di dinding-dinding aula itu sama temen gw yang lain. ada putry, ajew, wanda, robert, erik, dll, dsb. ada banyak anak smp yang gw gatau namanya eheheh *maap*
gw gatau mau kekmana jelasin keseluruhannya sama kalian kalian readers setia ku *hoeek *minta ditampar* jadiiiii....gw uplod in foto nya aja yaaa :D














Pertama-tama acara dimulai dengan kata sambutan dari bapak kepala sekola SMP/SMA  Methodist-2. bapak Pdt. Paulus subyanto dan bapak kusno.





Kemudian dilanjutkan dengan performance dari SMA Methodist-2, Medan.





Dilanjutkan dengan liturgi *kalau enggak salah* yang bertemakan "Penciptaan"

Pada mulanya Tuhan menciptakan langit dan bumi........................
.............dan pada hari ketujuh Tuhan menciptakan manusia.



Hawa memakan buah pengetahuan tentang yang baik dan yang benar....



Memberikan nya kepada Adam......



Kemudian terbukalah mata mereka dan sangat terkejut saat mengetahui bahwa mereka berdua telanjang.....
......manusia pun jatuh ke dalam dosa.



Tetapi Allah mengutus Putra-Nya yang tunggal Tuhan kita untuk menyelamatkan umat manusiaa...







Dilanjutkan dengan Paduan suara.....





Kemudian saat teduh yang dibawakan oleh bpk pdt. Paulus Subyanto..




dan yang terakhirrr......acara yang paling ditunggu-tunggu *terutama oleh saya*...
DRAMA PANTOMIM OLEH SMP/SMA METHODIST-2 MEDAN.











Dan kemudian pada akhir acara para panitia penyelenggara natal sekolah tahun 2011/2012 keluarrrr dari sangkar nyeheheheh :D





HAPPY BELATED CHRISTMAS UNIVERSEEEEE!!!















Tidak ada komentar:

Posting Komentar