Senin, 16 Januari 2012

HALOHA!

nyehehehehe. im back~ it has been a long time since the last time i post my blog, huh?
sebenernya gw bukannya gamau sharing atau apa gituuuu ahahaha *serasa banyak yang buka blog gw* tapi....laptop gw rusak dan gw males pegi beli lagi. dan akhirnya hari ini deh baru beli~ :D
selama gw vakum  blogging ini, sebenernya banyak kali yang mau gw share. mulai dari hal yang gak penting sampai hal yang sangat tidak penting sekalipun~ nyehehehehe.
Pada kesempatan kali ini........saya tidak tahu mau share tentang apa. dikarenakan, terlalu banyak hal yang terjadi...... *digebukkin preman jelek*
ngomong-ngomong soal preman jelek yang ada di iklan xl yg lagi booming sekarang ini... merasa gak sih iklan-iklan provider itu pada mulai lebay. coba deh perhatiin satu per satu, mulai dari iklan axis yang 'internet untuk rakyat" dan "semangkuk mie ayam" nya yang dipadukan dengan "shuffle-in dance" gaje gitu, APA HUBUNGANNYA DENGAN PROVIDER COBA??!!!. nonsense bgt menurut gw. absurd. nyehehehe~ gak penting banget deh rasanya gw bahas iniiii....
anyway, igtg. mau mandi bentar terus mau pergi latihan badmin menjelang turnamen...............antar kelas doang sih. bahasanya aja yang sok-sok turnamen. nyehehehehe~ siap baca postingan ini diharapkan tekanan darah saudara-saudari tidak naik :D

1 komentar:

  1. How to create an alloy of titanium trimmer - Titanium
    Titanium trimmer: This is an alloy titanium cerakote of iron titanium white fennec for a solid titanium wallet brass core, not titanium sia a ceramic core. T.Ti. is titanium wedding ring considered one of the best alloy metals for stainless steel,

    BalasHapus