Minggu, 18 Maret 2012

Life still goes on.

 Life still goes on.
Sekarang gw pengen bercerita tentang perjalanan cinta seseorang. Semoga aja dia gak baca blog gw ini. Tapi jujur gw merasa prhiatin bgt sama dia.
Dia ini cowok. Gw gatau dia ganteng atau gimana soalnya gw belum pernah ketemu sama dia. Gw kenal dia pertama-tama dari twitter (kalo enggak salah, tapi emang deket nya karena twitter). Sebenernya pertama-tama gw kenal sama temen dia, terus entah kekmana jadi deket gitu sama dia. Dulu dia kan pacaran, terus putus. Yah gw yg kepo ini gatel, tanya-tanya gitu loh. Ternyata dia putus karena mama ceweknya ini marah, sejak pacaran nilai dia jadi menurun. Jadi yah si cewek minta putus, si cowok yah setuju aja. Si cowok berpikir mungkin setelah siap ujian nya, mereka bias nyambung balik. Sebenernya mukak orang itu mirip banget menurut gw, istilah hokkien nya itu “ang bo bin”. Maksudnya gimana ya…muka suami-istri gitu deh.
Terus waktu pun berlalu, gw gatau apa yang terjadi antara mereka berdua. Tapi pernah sekali gw chat sama dia, gw Tanya gimana keadaanya. Dia bilang itu cewek macem masi ngasi harapan, jadi dia pun berusaha buat balikkan lagi. Dan ternyata si cewek cuma php-in dia. Yah gw sebagai orang yang gak deket-deket sama dia pun jadi gatau bilang apa dong ya. Dan menurut gw kalo gw bilang “sabar ya, masi banyak cewek lain.kalo jodoh gak bakal kemana” gw merasa jadi org yang munafik. Jadi yah gw cuma bias ber oh-oh ria saja. Merasa gak berguna deh gw. Pfftt..
And now, gw uda dapat kabar kalo tu cewek uda pacaran lagi. Sama orang lain. Gw secara spontan langsung chat temen cowok gw ini. Gw pengen nanya apa kabarnya? Yah pura-pura gatau tentang apa yang sedang terjadi pada tu cewek. Pengen nyoba hibur dia. Dan gw gatau kenapa gw kepo bgt ngurusin urusan tu cowok satu. Mungkin karena gw merasa dia emang orang yang baik *kalo dia baca pasti langsung gede kepalanya*. Soalnya gw uda berkali-kali dikasi saran sama dia, waktu itu gw ada buat salah gitu sama bokap. Gw sampe nangis, gatau mau kekmana. Ntah kenapa yang gw cari itu dia. Mungkin karena kita gak saling kenal, jadi gw bias lebih leluasa cerita sama dia. 
I just can hope the best for him. Semoga aja sekarang dia uda gada hati sama tu cewek, jadi pasti hatinya gak bakal sakit-sakit banget. Perjalan kamu masi panjang, dude J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar