Minggu, 19 Juni 2011

AI by Winna Efendi

Judul : Ai: Cinta Tak Pernah Lelah Menanti
Penulis : Winna Efendi
Harga : Rp41.500
Jumlah halaman : 288 hlm
ISBN : 979-780-307-4
Ukuran : 13 x 19 cm
Penerbit: Gagas Media
Tahun: Februari 2009

Sinopsis:

Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan.

-Sei-

Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan - mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku - aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya mencintainya, dengan caraku sendiri. Sekarang, semuanya sudah terlambat. Tidak. Semuanya sudah terlambat jauh sebelum hari ini - mungkin sejak festival musim panas itu, atau mungkin sejak kedatangan Shin. Dia telah memilih, sadar maupun tidak, dan orang itu bukanlah aku.

-Ai-

Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. Entah bagaimana, aku pun mulai jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya. Lalu, datang Shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai. Kami bahagia, tetapi suatu hari Shin pergi dan tak bisa kembali lagi.

Tentang Penulis:

Winna Efendi lahir di Jakarta pada tahun 1986, di bawah naungan zodiak Capricorn. Senang menulis dalam lembaran buku tulis lama hingga akhirnya bergabung dengan sebuah komunitas penulisan online. Novel pertamanya berjudul Kenangan Abu-Abu, yang diterbitkan pada awal tahun 2008. Ai adalah buku keduanya. Sekarang ini Winna bekerja di bidang keuangan, serta menjadi kontributor di beberapa majalah online. Waktu luangnya dihabiskan dengan tumpukan DVD jadul, buku-buku yang tak pernah habis dilahap, dan menulis.

Winna dapat dihubungi melalui blognya: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar